Translate
Senin, 21 Januari 2013
Fakta Dan Kutipan Seputar Musik
* "Bagaimana musik yang bisa, tanpa kata-kata, membangkitkan tawa kami, air mata kita, aspirasi kami tertinggi?" - Jane Swan (lahir 1943)
* "Kita tahu usia lebih jelas melalui musik daripada melalui sejarawan nya." - Rosanne Ambrose-Brown
* "Musik mengungkapkan bahwa yang tidak dapat dikatakan dan yang tidak mungkin untuk diam." - Victor Hugo (1802-1885)
* "Kami mendengarkan musik besar dan tahu bahwa semua sukacita dan penderitaan adalah bagian dari sesuatu di luar pemahaman kita - dan begitu berharga tanpa batas." - Jesse O'Neill
* "Saya selalu mencintai musik, yang memiliki keahlian dalam seni ini adalah temperamen yang baik, cocok untuk segala hal Kita harus mengajar musik di sekolah-sekolah,. Penuntun harus memiliki keterampilan dalam musik, atau saya tidak akan menganggapnya." - Martin Luther (1483-1546)
* "Musik dapat mencapai tertinggi misi semua: dia mungkin ikatan antar bangsa, ras, dan negara, yang asing dalam banyak hal, dia bisa bersatu apa yang terpecah belah dan membawa perdamaian ke apa yang bermusuhan." - Dr Max Bendiner
* "Musik beroleh pesona untuk menenangkan jiwa yang bergolak, untuk melunakkan batu, atau membengkokkan oak diikat." - William Congreve (1670-1729)
* "Musik berbicara kebenaran Platonik - sungai ide daripada realitas tercemar, cinta seperti yang kita impikan itu daripada kita alami itu, kesedihan yang mulia dan menggembirakan daripada menangis kami terganggu Hal ini diperlukan untuk kelangsungan hidup kita dan kewarasan kami.." - Pam Brown
* 78% orang Amerika merasa belajar alat musik membantu siswa tampil lebih baik dalam mata pelajaran lain. - Gallup Poll, "Sikap Amerika Menuju Music," 2003
* Sekolah-sekolah yang menghasilkan prestasi akademik tertinggi di Amerika Serikat saat ini menghabiskan 20% sampai 30% dari hari pada seni, dengan penekanan khusus pada musik. - Asosiasi Internasional untuk Evaluasi Prestasi Pendidikan (IAEEA) Uji, 1988
* 88% orang Amerika percaya bahwa partisipasi dalam musik membantu mengajar anak-anak disiplin. - Gallup Poll, "Sikap Amerika Menuju Music," 2003
* "Jurusan Musik adalah kelompok yang paling mungkin dari lulusan perguruan tinggi harus dirawat di sekolah kedokteran." - Lewis Thomas, Kasus untuk Musik di Sekolah, Phi Delta Kappa, 1994
* "Siswa yang terkena musik berbasis pelajaran mencetak 100% penuh lebih tinggi pada tes fraksi daripada mereka yang belajar dengan cara konvensional." - Neurological Research, 15 Maret 1999
* "Siswa sekolah tinggi musik telah terbukti untuk menahan titik rata-rata kelas yang lebih tinggi (IPK) daripada non-musisi di sekolah yang sama." - National Longitudinal Study Pendidikan Tahun 1988
* "71% dari orang Amerika yang disurvei oleh Gallup Poll percaya bahwa remaja yang memainkan alat musik kurang cenderung memiliki masalah disiplin." - Gallup Poll, "Sikap Amerika Menuju Music," 2003
* "Sebuah studi mahasiswa 7.500 universitas mengungkapkan bahwa jurusan musik mencetak skor membaca tertinggi di antara semua jurusan termasuk Inggris, biologi, kimia dan matematika." - Kasus untuk Musik di Sekolah, Phi Delta Kappa, 1994
* "Selama saat-saat euforia musik, perjalanan darah melalui otak ke daerah-daerah di mana rangsangan lainnya dapat menghasilkan perasaan kepuasan dan sukacita-dan perjalanan jauh dari daerah sel otak yang berhubungan dengan depresi dan ketakutan." - Dr Frederick Tims, dilaporkan dalam Berita Music AMC, 2 Juni 1999
* "95% dari orang Amerika dalam Jajak Pendapat Gallup 2.003 percaya bahwa musik adalah komponen kunci dalam baik-bulat pendidikan anak,. Tiga perempat dari mereka yang disurvei merasa bahwa sekolah harus mandat pendidikan musik" - Gallup Poll, 'Sikap Amerika Menuju Music, "2003
* Martin Gardiner dari Brown University melacak catatan kriminal warga Rhode Island sejak lahir sampai usia 30, dan dia menyimpulkan "semakin penduduk terlibat dalam musik, catatan seseorang penangkapan yang lebih rendah." - Musik Terkait dengan Kriminalitas Mengurangi, MUSICA Penelitian Notes, Winter 2.000
* "Mahasiswa dari status sosial ekonomi rendah yang mengambil pelajaran musik di kelas 8-12 meningkatkan nilai matematika mereka secara signifikan dibandingkan dengan siswa non-musik Tapi sama pentingnya, membaca, sejarah, geografi, dan bahkan keterampilan sosial melonjak 40%.." - Gardiner, Fox, dan Jeffrey Knowles, Alam, 23 Mei 1996
* "Sekolah Tengah dan siswa SMA yang berpartisipasi dalam pertunjukan musik instrumental mencetak secara signifikan lebih tinggi daripada non-band mereka rekan-rekan dalam tes standar." - University of Study Sarasota, Jeffrey Lynn Kluball, East Texas State University Study, Daryl Erick Trent
* "Pada tahun 2003, 54% rumah tangga di Amerika dilaporkan memiliki pemain satu instrumen musik paling, angka tertinggi sejak studi dimulai pada tahun 1978." - Gallup Poll, "Sikap Amerika Menuju Music," 2003
* "The College Entrance Pemeriksaan Dewan menemukan bahwa siswa dalam apresiasi musik mencetak 63 poin lebih tinggi pada poin verbal dan 44 lebih tinggi pada matematika daripada siswa tanpa partisipasi seni." - College-Bound Usia Nasional Laporan. "Profil SAT Takers Test Program Princeton, NJ.." The College Entrance Examination Board, 2001
"Negara-negara top di dunia akademis menempatkan nilai tinggi pada pendidikan musik Hungaria, Belanda dan Jepang telah diperlukan pelatihan musik di tingkat sekolah dasar dan menengah, baik instrumental dan vokal, selama beberapa dekade.." - 1988 Asosiasi Internasional untuk Evaluasi Prestasi Pendidikan (IAEEA) Uji
"Musik membantu pelatihan di bawah-berprestasi Siswa tertinggal dalam kinerja skolastik diangkat ke sesama siswa dalam membaca dan melampaui teman sekelas mereka dalam matematika sebesar 22% bila diberikan instruksi musik selama tujuh bulan.." - Alam, 23 Mei 1996
"College-usia musisi secara emosional sehat dibanding non-musisi rekan-rekan mereka untuk kecemasan kinerja, masalah emosional dan masalah yang berhubungan dengan alkohol." - Houston Chronicle, 11 Januari 1998
US Department of Education Data menunjukkan bahwa siswa yang melaporkan tingkat tinggi secara konsisten terlibat dalam musik instrumental selama menengah dan SMA tahun menunjukkan "tingkat lebih tinggi dari matematika kemahiran oleh kelas 12." - James Catterall, Richard Chapleau, dan John lwanaga, "Keterlibatan dalam Seni dan Pembangunan Manusia," 1999
"Sebuah studi Columbia University menunjukkan bahwa siswa dalam seni yang ditemukan lebih kooperatif dengan guru dan teman sebaya, lebih percaya diri dan lebih mampu mengekspresikan ide-ide mereka Manfaat ini ada di tingkat sosial ekonomi.." - The Arts Education Partnership, 1999
"Eksekutif top bangsa bisnis setuju bahwa program pendidikan seni dapat membantu perbaikan kelemahan dalam pendidikan Amerika dan lebih mempersiapkan para pekerja untuk abad ke-21." - Mengubah Tempat Kerja adalah Mengubah Our View Pendidikan, BusinessWeek, Oktober 1996
"Musik diintegrasikan ke tujuh dan kelas delapan hasil penelitian sosial dalam kinerja subjek yang lebih baik dan perilaku sosial yang lebih baik dan sikap." - Pendidikan Nasional Longitudinal Study, 1988
Ketika seorang anak belajar dari pengalaman bahwa musik menempa hubungan langsung antara diri dan dunia, ekspresi diri menjadi lebih lancar, musik membantu menafsirkan "siapa aku." - Tumbuh Lengkap, laporan Komisi Nasional Pendidikan Musik, 1990
"96% dari responden Jajak Pendapat Gallup AS percaya bahwa partisipasi dalam band sekolah adalah cara yang baik untuk anak-anak untuk mengembangkan keterampilan kerja sama tim." - Gallup Poll, "Sikap Amerika Menuju Musik", 2003
"Sebuah studi dari 237 kelas dua anak yang terlibat dengan kedua pelatihan keyboard piano dan software matematika yang inovatif mencetak 27% lebih tinggi pada matematika proporsional dan tes fraksi dari siswa hanya menggunakan perangkat lunak matematika." - Amy Graziano, Matthew Peterson, dan Gordon Shaw, Neurologis Riset 21, Maret 1999
"Para peneliti mencatat bahwa college-aged siswa musik tampaknya memiliki pijakan lebih pasti saat menghadapi tes." - Houston Chronicle, 11 Januari 1998
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar